Changes
On May 23, 2024 at 12:29:26 PM +0800, DPMPKKUBAR:
-
No fields were updated. See the metadata diff for more details.
f | 1 | { | f | 1 | { |
2 | "author": "Bidang Pemerintahan dan Kampung", | 2 | "author": "Bidang Pemerintahan dan Kampung", | ||
3 | "author_email": "oprmelsy@gmail.com", | 3 | "author_email": "oprmelsy@gmail.com", | ||
4 | "creator_user_id": "5a85c4e6-c07a-4b58-a344-c686cad5ed32", | 4 | "creator_user_id": "5a85c4e6-c07a-4b58-a344-c686cad5ed32", | ||
5 | "extras": [ | 5 | "extras": [ | ||
6 | { | 6 | { | ||
7 | "key": "Latar Belakang", | 7 | "key": "Latar Belakang", | ||
8 | "value": "Penggunaan Data Dan Informasi Telah Menunjang Kegiatan | 8 | "value": "Penggunaan Data Dan Informasi Telah Menunjang Kegiatan | ||
9 | Kerja Dan Mempermudah Dalam Menentukan Dan Menyusun Stategi | 9 | Kerja Dan Mempermudah Dalam Menentukan Dan Menyusun Stategi | ||
10 | Pembangunan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat. Oleh Karena Itu | 10 | Pembangunan Dan Pelayanan Kepada Masyarakat. Oleh Karena Itu | ||
11 | Pemanfaatan Data Dan Informasi Mutlak Diperlukan Dalam Membantu | 11 | Pemanfaatan Data Dan Informasi Mutlak Diperlukan Dalam Membantu | ||
12 | Menyelesaikan Pekerjaan, Sehingga Pengerjaan Penyelesaian Pekerjaan | 12 | Menyelesaikan Pekerjaan, Sehingga Pengerjaan Penyelesaian Pekerjaan | ||
13 | Menjadi Lebih Efektif Serta Efisien. Perkembangan Teknologi Dalam | 13 | Menjadi Lebih Efektif Serta Efisien. Perkembangan Teknologi Dalam | ||
14 | Membantu Pengumpulan Data Tentunya Juga Tidak Bisa Dielakkan Dan | 14 | Membantu Pengumpulan Data Tentunya Juga Tidak Bisa Dielakkan Dan | ||
15 | Menjadi Bagian Yang Tak Terpisahkan Sebagai Perwujudan Pembangunan | 15 | Menjadi Bagian Yang Tak Terpisahkan Sebagai Perwujudan Pembangunan | ||
16 | Guna Meningkatkan Taraf Kesejahteraan Dan Kehidupan Masyarakat Desa | 16 | Guna Meningkatkan Taraf Kesejahteraan Dan Kehidupan Masyarakat Desa | ||
17 | Secara Luas Serta Berkesinambungan Baik Dalam Elemen Sosial, Budaya, | 17 | Secara Luas Serta Berkesinambungan Baik Dalam Elemen Sosial, Budaya, | ||
18 | Ekonomi, Dan Politik. Tidak Hanya Itu, Adanya Teknologi Juga | 18 | Ekonomi, Dan Politik. Tidak Hanya Itu, Adanya Teknologi Juga | ||
19 | Mempermudah Untuk Memberikan Informasi Yang Cukup Akurat Dan Mudah | 19 | Mempermudah Untuk Memberikan Informasi Yang Cukup Akurat Dan Mudah | ||
20 | Dijangkau Terhadap Perkembangan Kemajuan Bagi Kehidupan Masyarakat, | 20 | Dijangkau Terhadap Perkembangan Kemajuan Bagi Kehidupan Masyarakat, | ||
21 | Tak Terkecuali Tentunya Pembangunan Pada Tingkat Daerah. Keberhasilan | 21 | Tak Terkecuali Tentunya Pembangunan Pada Tingkat Daerah. Keberhasilan | ||
22 | Pembangunan Daerah Salah Satunya Ditentukan Oleh Perencanaan Yang | 22 | Pembangunan Daerah Salah Satunya Ditentukan Oleh Perencanaan Yang | ||
23 | Baik. Perencanaan Pembangunan Ini Memerlukan Dukungan Dari Studi | 23 | Baik. Perencanaan Pembangunan Ini Memerlukan Dukungan Dari Studi | ||
24 | Analisis Komponen-komponen Pembangunan Terkait. Analisis Ini Akan | 24 | Analisis Komponen-komponen Pembangunan Terkait. Analisis Ini Akan | ||
25 | Bersifat Obyektif Apabila Data Yang Diperlukan Tersedia Dan Bersifat | 25 | Bersifat Obyektif Apabila Data Yang Diperlukan Tersedia Dan Bersifat | ||
26 | Komprehensif. Dengan Adanya Data Dan Informasi Yang Akurat, Maka Akan | 26 | Komprehensif. Dengan Adanya Data Dan Informasi Yang Akurat, Maka Akan | ||
27 | Mempermudah Bagi Masyarakat Secara Umum Dan Secara Khusus, Bagi | 27 | Mempermudah Bagi Masyarakat Secara Umum Dan Secara Khusus, Bagi | ||
28 | Pemerintah Untuk Dapat Menganalisa Program \u2013 Program Maupun | 28 | Pemerintah Untuk Dapat Menganalisa Program \u2013 Program Maupun | ||
29 | Kebijakan Yang Dapat Diimplementasikan Sesuai Dengan Data-data Yang | 29 | Kebijakan Yang Dapat Diimplementasikan Sesuai Dengan Data-data Yang | ||
30 | Telah Terekam Secara Rutin. Analisis - Analisis Yang Dilaksanakan Oleh | 30 | Telah Terekam Secara Rutin. Analisis - Analisis Yang Dilaksanakan Oleh | ||
31 | Pemerintah Berdasarkan Data Yang Telah Terekam Tersebut Merupakan | 31 | Pemerintah Berdasarkan Data Yang Telah Terekam Tersebut Merupakan | ||
32 | Analisa Yang Bersifat Obyektif Dan Komprehensif Dengan Cara | 32 | Analisa Yang Bersifat Obyektif Dan Komprehensif Dengan Cara | ||
33 | Inventarisasi Data. Maka, Guna Mewujudkan Percepatan Pembangunan Untuk | 33 | Inventarisasi Data. Maka, Guna Mewujudkan Percepatan Pembangunan Untuk | ||
34 | Mendukung Visi Indonesia Sebagai Negara Maju Dan Sejahtera, Khususnya | 34 | Mendukung Visi Indonesia Sebagai Negara Maju Dan Sejahtera, Khususnya | ||
35 | Di Wilayah Perdesaan, Diperlukan Upaya Baru Untuk Melakukan Percepatan | 35 | Di Wilayah Perdesaan, Diperlukan Upaya Baru Untuk Melakukan Percepatan | ||
36 | Dan Perluasan Pembangunan Dalam Berbagai Aspek. Sebagaimana Amanat Uu | 36 | Dan Perluasan Pembangunan Dalam Berbagai Aspek. Sebagaimana Amanat Uu | ||
37 | Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Dimana Tujuan Pembangunan Desa Adalah | 37 | Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Dimana Tujuan Pembangunan Desa Adalah | ||
38 | Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Dan Kualitas Hidup Manusia | 38 | Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Dan Kualitas Hidup Manusia | ||
39 | Serta Penanggulangan Kemiskinan Melalui Pemenuhan Kebutuhan Dasar, | 39 | Serta Penanggulangan Kemiskinan Melalui Pemenuhan Kebutuhan Dasar, | ||
40 | Pembangunan Sarana Dan Prasarana Desa, Membangun Potensi Ekonomi | 40 | Pembangunan Sarana Dan Prasarana Desa, Membangun Potensi Ekonomi | ||
41 | Lokal, Serta Pemanfaatan Sumberdaya Alam Dan Lingkungan Secara | 41 | Lokal, Serta Pemanfaatan Sumberdaya Alam Dan Lingkungan Secara | ||
42 | Berkelanjutan. Melalui Pemutakhiran Data Idm 2023 Untuk Mempermudah | 42 | Berkelanjutan. Melalui Pemutakhiran Data Idm 2023 Untuk Mempermudah | ||
43 | Dalam Memonitoring Perkembangan Desa Di Kabupaten Kutai Barat | 43 | Dalam Memonitoring Perkembangan Desa Di Kabupaten Kutai Barat | ||
44 | Sebagaimana Pada Permendesa Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Indeks Desa | 44 | Sebagaimana Pada Permendesa Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Indeks Desa | ||
45 | Membangun (idm) Yang Terdiri Dari 54 Indikator Dengan 3 Aspek | 45 | Membangun (idm) Yang Terdiri Dari 54 Indikator Dengan 3 Aspek | ||
46 | Indikator Utama Yakni Indikator Ketahanan Sosial, Ekonomi Dan | 46 | Indikator Utama Yakni Indikator Ketahanan Sosial, Ekonomi Dan | ||
47 | Lingkungan. Permendesa Nomor 2 Tahun 2016, Memberikan Kerangka | 47 | Lingkungan. Permendesa Nomor 2 Tahun 2016, Memberikan Kerangka | ||
48 | Pemikiran Tentang Pencapaian Sasaran Pembangunan Desa, Dimana | 48 | Pemikiran Tentang Pencapaian Sasaran Pembangunan Desa, Dimana | ||
49 | Penyusunan Indeks Desa Membangun Dimaksudkan Untuk Menyediakan Ukuran | 49 | Penyusunan Indeks Desa Membangun Dimaksudkan Untuk Menyediakan Ukuran | ||
50 | Yang Mampu Melihat Posisi Dan Status Desa Serta Arah Tingkat Kemajuan | 50 | Yang Mampu Melihat Posisi Dan Status Desa Serta Arah Tingkat Kemajuan | ||
51 | Dan Kemandirian Desa, Dengan Mengukur Ke Aspek Pemenuhan Kebutuhan | 51 | Dan Kemandirian Desa, Dengan Mengukur Ke Aspek Pemenuhan Kebutuhan | ||
52 | Desa." | 52 | Desa." | ||
53 | }, | 53 | }, | ||
54 | { | 54 | { | ||
55 | "key": "Tujuan", | 55 | "key": "Tujuan", | ||
56 | "value": "Maksud Dan Tujuan Dari Pemutakhiran Indeks Desa | 56 | "value": "Maksud Dan Tujuan Dari Pemutakhiran Indeks Desa | ||
57 | Membangun (idm) Tahun 2023 Adalah: A.pemetaan Secara Cepat Status | 57 | Membangun (idm) Tahun 2023 Adalah: A.pemetaan Secara Cepat Status | ||
58 | Perkembangan Desa Di Kabupaten Kutai Barat; B.menyediakan Data Dan | 58 | Perkembangan Desa Di Kabupaten Kutai Barat; B.menyediakan Data Dan | ||
59 | Informasi Dasar Bagi Pembangunan Desa; C.acuan Dalam Melakukan | 59 | Informasi Dasar Bagi Pembangunan Desa; C.acuan Dalam Melakukan | ||
60 | Afirmasi, Integrasi, Dan Sinergi Pembangunan Guna Menciptakan Kondisi | 60 | Afirmasi, Integrasi, Dan Sinergi Pembangunan Guna Menciptakan Kondisi | ||
61 | Masyarakat Desa Yang Sejahtera, Makmur, Adil, Dan Mandiri; D.sebagai | 61 | Masyarakat Desa Yang Sejahtera, Makmur, Adil, Dan Mandiri; D.sebagai | ||
62 | Rekomendasi Tindak Lanjut Untuk Memonitoring Program Pembangunan Dan | 62 | Rekomendasi Tindak Lanjut Untuk Memonitoring Program Pembangunan Dan | ||
63 | Pemberdayaan Di Desa; E.memaksimalkan Dan Meningkatkan Fungsi Setiap | 63 | Pemberdayaan Di Desa; E.memaksimalkan Dan Meningkatkan Fungsi Setiap | ||
64 | Tampilan Lebih Fungsional. Pemutakhiran Data Idm Akan Memberikan | 64 | Tampilan Lebih Fungsional. Pemutakhiran Data Idm Akan Memberikan | ||
65 | Masukan Dalam Perumusan Targeting (sasaran Lokasi) Sebagai Instrumen | 65 | Masukan Dalam Perumusan Targeting (sasaran Lokasi) Sebagai Instrumen | ||
66 | Koordinasi Antar Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah Dan Desa, Guna | 66 | Koordinasi Antar Kementerian/lembaga, Pemerintah Daerah Dan Desa, Guna | ||
67 | Efektifitas Pencapaian Sasaran Pembangunan Nasional Melalui | 67 | Efektifitas Pencapaian Sasaran Pembangunan Nasional Melalui | ||
68 | Rekomendasi, Infografis Serta Data Yang Ditampilkan Untuk Menunjang | 68 | Rekomendasi, Infografis Serta Data Yang Ditampilkan Untuk Menunjang | ||
69 | Peningkatan Status Kemajuan Dan Kemandirian Desa." | 69 | Peningkatan Status Kemajuan Dan Kemandirian Desa." | ||
70 | } | 70 | } | ||
71 | ], | 71 | ], | ||
72 | "groups": [], | 72 | "groups": [], | ||
73 | "id": "71be5d58-45ee-4d84-a185-c19586b388de", | 73 | "id": "71be5d58-45ee-4d84-a185-c19586b388de", | ||
74 | "isopen": false, | 74 | "isopen": false, | ||
75 | "license_id": "", | 75 | "license_id": "", | ||
76 | "license_title": "", | 76 | "license_title": "", | ||
77 | "maintainer": "Melcy Susanti", | 77 | "maintainer": "Melcy Susanti", | ||
78 | "maintainer_email": "oprmelsy@gmail.com", | 78 | "maintainer_email": "oprmelsy@gmail.com", | ||
79 | "metadata_created": "2024-05-23T04:27:11.290909", | 79 | "metadata_created": "2024-05-23T04:27:11.290909", | ||
n | 80 | "metadata_modified": "2024-05-23T04:29:25.905053", | n | 80 | "metadata_modified": "2024-05-23T04:29:26.673769", |
81 | "name": "indeks-desa-membangun-tahun-2022", | 81 | "name": "indeks-desa-membangun-tahun-2022", | ||
82 | "notes": "Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks Komposit yang | 82 | "notes": "Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks Komposit yang | ||
83 | dibentuk berdasarkan tiga indeks, yaitu Indeks Ketahanan Sosial, | 83 | dibentuk berdasarkan tiga indeks, yaitu Indeks Ketahanan Sosial, | ||
84 | Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan Ekologi/Lingkungan. | 84 | Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan Ekologi/Lingkungan. | ||
85 | Perangkat indikator yang dikembangkan dalam Indeks Desa Membangun | 85 | Perangkat indikator yang dikembangkan dalam Indeks Desa Membangun | ||
86 | dikembangkan berdasarkan konsepsi bahwa untuk menuju Desa maju dan | 86 | dikembangkan berdasarkan konsepsi bahwa untuk menuju Desa maju dan | ||
87 | mandiri perlu kerangka kerja pembangunan berkelanjutan di mana aspek | 87 | mandiri perlu kerangka kerja pembangunan berkelanjutan di mana aspek | ||
88 | sosial, ekonomi, dan ekologi menjadi kekuatan yang saling mengisi dan | 88 | sosial, ekonomi, dan ekologi menjadi kekuatan yang saling mengisi dan | ||
89 | menjaga potensi serta kemampuan Desa untuk mensejahterakan kehidupan | 89 | menjaga potensi serta kemampuan Desa untuk mensejahterakan kehidupan | ||
90 | Desa. Kebijakan dan aktivitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat | 90 | Desa. Kebijakan dan aktivitas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat | ||
91 | Desa harus menghasilkan pemerataan dan keadilan, didasarkan dan | 91 | Desa harus menghasilkan pemerataan dan keadilan, didasarkan dan | ||
92 | memperkuat nilai-nilai lokal dan budaya, serta ramah lingkungan dengan | 92 | memperkuat nilai-nilai lokal dan budaya, serta ramah lingkungan dengan | ||
93 | mengelola potensi sumber daya alam secara baik dan berkelanjutan. | 93 | mengelola potensi sumber daya alam secara baik dan berkelanjutan. | ||
94 | Dalam konteks ini ketahanan sosial, ekonomi, dan ekologi bekerja | 94 | Dalam konteks ini ketahanan sosial, ekonomi, dan ekologi bekerja | ||
95 | sebagai dimensi yang memperkuat gerak proses dan pencapaian tujuan | 95 | sebagai dimensi yang memperkuat gerak proses dan pencapaian tujuan | ||
96 | pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa.", | 96 | pembangunan dan pemberdayaan masyarakat Desa.", | ||
97 | "num_resources": 1, | 97 | "num_resources": 1, | ||
98 | "num_tags": 4, | 98 | "num_tags": 4, | ||
99 | "organization": { | 99 | "organization": { | ||
100 | "approval_status": "approved", | 100 | "approval_status": "approved", | ||
101 | "created": "2023-02-24T20:25:33.313474", | 101 | "created": "2023-02-24T20:25:33.313474", | ||
102 | "description": "", | 102 | "description": "", | ||
103 | "id": "8b4fd5a5-7f1c-4db0-9c8f-b75abf17a726", | 103 | "id": "8b4fd5a5-7f1c-4db0-9c8f-b75abf17a726", | ||
104 | "image_url": "2023-07-05-013829.017610Logo-Kubar.jpg", | 104 | "image_url": "2023-07-05-013829.017610Logo-Kubar.jpg", | ||
105 | "is_organization": true, | 105 | "is_organization": true, | ||
106 | "name": "dinas-pemberdayaan-masyarakat-dan-kampung", | 106 | "name": "dinas-pemberdayaan-masyarakat-dan-kampung", | ||
107 | "state": "active", | 107 | "state": "active", | ||
108 | "title": "DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KAMPUNG", | 108 | "title": "DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KAMPUNG", | ||
109 | "type": "organization" | 109 | "type": "organization" | ||
110 | }, | 110 | }, | ||
111 | "owner_org": "8b4fd5a5-7f1c-4db0-9c8f-b75abf17a726", | 111 | "owner_org": "8b4fd5a5-7f1c-4db0-9c8f-b75abf17a726", | ||
112 | "private": false, | 112 | "private": false, | ||
113 | "relationships_as_object": [], | 113 | "relationships_as_object": [], | ||
114 | "relationships_as_subject": [], | 114 | "relationships_as_subject": [], | ||
115 | "resources": [ | 115 | "resources": [ | ||
116 | { | 116 | { | ||
117 | "cache_last_updated": null, | 117 | "cache_last_updated": null, | ||
118 | "cache_url": null, | 118 | "cache_url": null, | ||
119 | "created": "2024-05-23T04:29:25.927087", | 119 | "created": "2024-05-23T04:29:25.927087", | ||
120 | "description": "Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks | 120 | "description": "Indeks Desa Membangun (IDM) merupakan Indeks | ||
121 | Komposit yang dibentuk berdasarkan tiga indeks, yaitu Indeks Ketahanan | 121 | Komposit yang dibentuk berdasarkan tiga indeks, yaitu Indeks Ketahanan | ||
122 | Sosial, Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan | 122 | Sosial, Indeks Ketahanan Ekonomi dan Indeks Ketahanan | ||
123 | Ekologi/Lingkungan. Perangkat indikator yang dikembangkan dalam Indeks | 123 | Ekologi/Lingkungan. Perangkat indikator yang dikembangkan dalam Indeks | ||
124 | Desa Membangun dikembangkan berdasarkan konsepsi bahwa untuk menuju | 124 | Desa Membangun dikembangkan berdasarkan konsepsi bahwa untuk menuju | ||
125 | Desa maju dan mandiri perlu kerangka kerja pembangunan berkelanjutan | 125 | Desa maju dan mandiri perlu kerangka kerja pembangunan berkelanjutan | ||
126 | di mana aspek sosial, ekonomi, dan ekologi menjadi kekuatan yang | 126 | di mana aspek sosial, ekonomi, dan ekologi menjadi kekuatan yang | ||
127 | saling mengisi dan menjaga potensi serta kemampuan Desa untuk | 127 | saling mengisi dan menjaga potensi serta kemampuan Desa untuk | ||
128 | mensejahterakan kehidupan Desa. Kebijakan dan aktivitas pembangunan | 128 | mensejahterakan kehidupan Desa. Kebijakan dan aktivitas pembangunan | ||
129 | dan pemberdayaan masyarakat Desa harus menghasilkan pemerataan dan | 129 | dan pemberdayaan masyarakat Desa harus menghasilkan pemerataan dan | ||
130 | keadilan, didasarkan dan memperkuat nilai-nilai lokal dan budaya, | 130 | keadilan, didasarkan dan memperkuat nilai-nilai lokal dan budaya, | ||
131 | serta ramah lingkungan dengan mengelola potensi sumber daya alam | 131 | serta ramah lingkungan dengan mengelola potensi sumber daya alam | ||
132 | secara baik dan berkelanjutan. Dalam konteks ini ketahanan sosial, | 132 | secara baik dan berkelanjutan. Dalam konteks ini ketahanan sosial, | ||
133 | ekonomi, dan ekologi bekerja sebagai dimensi yang memperkuat gerak | 133 | ekonomi, dan ekologi bekerja sebagai dimensi yang memperkuat gerak | ||
134 | proses dan pencapaian tujuan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat | 134 | proses dan pencapaian tujuan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat | ||
135 | Desa.", | 135 | Desa.", | ||
136 | "format": "XLSX", | 136 | "format": "XLSX", | ||
137 | "hash": "", | 137 | "hash": "", | ||
138 | "id": "9b0cb6ed-28c8-41a8-9262-f39185889d16", | 138 | "id": "9b0cb6ed-28c8-41a8-9262-f39185889d16", | ||
139 | "last_modified": "2024-05-23T04:29:25.889354", | 139 | "last_modified": "2024-05-23T04:29:25.889354", | ||
140 | "metadata_modified": "2024-05-23T04:29:25.913602", | 140 | "metadata_modified": "2024-05-23T04:29:25.913602", | ||
141 | "mimetype": | 141 | "mimetype": | ||
142 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | 142 | "application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet", | ||
143 | "mimetype_inner": null, | 143 | "mimetype_inner": null, | ||
144 | "name": "Data IDM Tahun 2022.xlsx", | 144 | "name": "Data IDM Tahun 2022.xlsx", | ||
145 | "package_id": "71be5d58-45ee-4d84-a185-c19586b388de", | 145 | "package_id": "71be5d58-45ee-4d84-a185-c19586b388de", | ||
146 | "position": 0, | 146 | "position": 0, | ||
147 | "resource_type": null, | 147 | "resource_type": null, | ||
148 | "size": 22882, | 148 | "size": 22882, | ||
149 | "state": "active", | 149 | "state": "active", | ||
150 | "url": | 150 | "url": | ||
151 | 0cb6ed-28c8-41a8-9262-f39185889d16/download/data-idm-tahun-2022.xlsx", | 151 | 0cb6ed-28c8-41a8-9262-f39185889d16/download/data-idm-tahun-2022.xlsx", | ||
152 | "url_type": "upload" | 152 | "url_type": "upload" | ||
153 | } | 153 | } | ||
154 | ], | 154 | ], | ||
t | 155 | "state": "draft", | t | 155 | "state": "active", |
156 | "tags": [ | 156 | "tags": [ | ||
157 | { | 157 | { | ||
158 | "display_name": "2022", | 158 | "display_name": "2022", | ||
159 | "id": "15863012-5416-4475-814f-c19e392e719a", | 159 | "id": "15863012-5416-4475-814f-c19e392e719a", | ||
160 | "name": "2022", | 160 | "name": "2022", | ||
161 | "state": "active", | 161 | "state": "active", | ||
162 | "vocabulary_id": null | 162 | "vocabulary_id": null | ||
163 | }, | 163 | }, | ||
164 | { | 164 | { | ||
165 | "display_name": "Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung", | 165 | "display_name": "Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung", | ||
166 | "id": "8403282d-1c89-4031-82ee-1f17831e5425", | 166 | "id": "8403282d-1c89-4031-82ee-1f17831e5425", | ||
167 | "name": "Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung", | 167 | "name": "Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung", | ||
168 | "state": "active", | 168 | "state": "active", | ||
169 | "vocabulary_id": null | 169 | "vocabulary_id": null | ||
170 | }, | 170 | }, | ||
171 | { | 171 | { | ||
172 | "display_name": "IDM", | 172 | "display_name": "IDM", | ||
173 | "id": "38c23153-cf14-4a15-b8d1-73d97a4c6811", | 173 | "id": "38c23153-cf14-4a15-b8d1-73d97a4c6811", | ||
174 | "name": "IDM", | 174 | "name": "IDM", | ||
175 | "state": "active", | 175 | "state": "active", | ||
176 | "vocabulary_id": null | 176 | "vocabulary_id": null | ||
177 | }, | 177 | }, | ||
178 | { | 178 | { | ||
179 | "display_name": "Kutai Barat", | 179 | "display_name": "Kutai Barat", | ||
180 | "id": "73508052-3f0a-48d6-b34e-7dd3528cc7e9", | 180 | "id": "73508052-3f0a-48d6-b34e-7dd3528cc7e9", | ||
181 | "name": "Kutai Barat", | 181 | "name": "Kutai Barat", | ||
182 | "state": "active", | 182 | "state": "active", | ||
183 | "vocabulary_id": null | 183 | "vocabulary_id": null | ||
184 | } | 184 | } | ||
185 | ], | 185 | ], | ||
186 | "title": "Indeks Desa Membangun Tahun 2022", | 186 | "title": "Indeks Desa Membangun Tahun 2022", | ||
187 | "type": "dataset", | 187 | "type": "dataset", | ||
188 | "url": "", | 188 | "url": "", | ||
189 | "version": "" | 189 | "version": "" | ||
190 | } | 190 | } |